Kata Kata Galau atau Sedih Yang Bikin Menyentuh Hati Terbaru

Alhamdulillah pada kesempatan ini admin bisa kembali shar mengenai Kata-Kata Galau atau Sedih yang Bikin Menyentuh Hati. Hati itu memang peka terhadap rasa, apalagi rasa sedih, galau, bahagia, senang… Tapi kita sesungguhnya dilarang keras untuk merasakan kesedihan atau kegalauan dalam diri kita sendiri. Nah untuk itu saya akan sedikit memberikan beberapa Kata-Kata Galau atau Sedih yang Bikin Menyentuh Hati, untuk lebih jelasnya bisa dibaca di bawah.

“Ketika merelakan seseorang yang disayang untuk bersama yang lain, sebenarnya hati sedang berbohong.”

“Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna.”

“Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.”

“Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air dan tubuh ini gemetar, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.”

“Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita adalah orang yang paling bahagia di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia.”

“Aku tersesat dan kamu diam saja, tak masalah jika kamu tidak ingin melakukan apa-apa. Tapi setidaknya berpaling dan tengoklah ke belakang, ada Aku yang duduk diam menunggu.”

“Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagiakanmu bukan aku.”

“Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakan.”

“Rasa sakit yang muncul dari hati ini lebih mirip seperti para tahanan yang dipenjara. kamu dapat merasakannya, namun tak dapat mengungkapkannya.”

“Meskipun raga berkata baik-baik saja, namun batin selalu berkata lain. Hidup diantara tekanan yang membuat kita selalu bersedih membuat semua berjalan tidak semestinya.”

“Tidak ada yang lebih membuat galau selain kehilangan.”

“Lebih baik bersedih bersama orang yang tepat dari pada bahagia tetapi bersama orang yang salah.”

“Jika yang sakit ragaku ada dokter yang bisa ngobati, tapi sakit dihatiku siapa yang bisa ngobati? disaat kau menduakan cintaku.”

“Setiap hari adalah hari yang biasa saja, sampai suatu detik aku kembali melihat kenangan.”

“Kamu itu seperti hantu, selalu saja membayangi setiap hari-hariku. Kamu ada disekitarku, akan tetapi ku tak dapat untuk menggapainya.”

“Sedih adalah ketika kamu tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa. Sedangkan senang adalah ketika kamu sedih lalu ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu.”

“Mungkin bagi dirimu aku ini hanyalah sehelai tissu yang hanya kau gunakan mengusap air matamu.”

“Jika hati ini seperti bumi, maka hatiku sekarang sedang terbakar dan hancur.”

“Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kamu adalah orang yang sempurna untukku.”

“Jika saat ini kamu sedih karena cinta, tetap ingat suatu saatnya nanti akan tersenyum dengan adanya cinta yang lebih baik.”

Nah mungkin itulah beberapa kata mengenai Kata-Kata Galau atau Sedih yang Bikin Menyentuh Hati. Insyallah kedepannya akan saya posting terus untuk kata-kata lainnya. Terima Kasih telah berkunjung.

‘SAY NO TO GALAU”

Baca Juga:

Kata Kata Galau atau Sedih Yang Bikin Menyentuh Hati Terbaru | Viola Bunga Rosita | 4.5