Kumpulan Kata Kata Menunggu Seseorang Terbaru

Menunggu seseorang !! apalagi menunggu seseorang yang kita cintai, ya itulah perjuangan dalam cinta. Tapi kita tidak harus kalah dengan kata “menunggu” so berjuang ya teman. saya kasih ni beberapa Kumpulan Kata Kata Menunggu Seseorang Terbaru.

“Jangan terburu-buru dalam menjalin hubungan. Biarkan cinta sejati yang mengetuk pintu hatimu. Sehingga ketika anda terbangun, akan ada orang terbaik nan nyata yang berada di sampingmu.”

“Ketika Kamu mencari cinta, kamu tidak akan dapat menemukan apapun. Namun berbeda ketika kamu menunggu, mereka akan mulai mengejar bak gelombang di lautan.”

“Belajarlah untuk menunggu, meskipun itu sulit. Perasaan yang terbaik adalah perasaan yang dipendam dan dijaga hanya untuk orang terbaik.”

“Aku bisa menunggumu selamanya, berjuang untukmu dan mati untukmu juga. Namun terkadang terlintas dipikiranku, sehingga air mata mulai mengalir. Aku mencintaimu dan peduli padamu, namun aku tidak bisa membuatmu merasakan hal yang sama.”

“Menunggu adalah tanda cinta yang sejati dan termasuk ke dalam kesabaran. Siapapun bisa berkata ‘Aku mencintaumu’, tapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan kebesaran cintanya.”

“Aku menunggu untukmu, karena kamu adalah harapan dan impian satu-satunya yang pernah aku inginkan dan butuhkan dalam hidup.”

“Lebih baik menunggu apa yang terbaik dibandingkan puas dengan apa yang tersedia namun bukan apa yang kita suka.”

“Sebelum teman hidup anda datang, anda harus membuka hati terlebih dahulu.”

“Untuk mendapatkan cinta sejati, anda harus menunggu. Lakukan yang terbaik, pantaskan diri anda untuk orang yang anda tunggu.”

“Berusahalah, meskipun mungkin akan sulit menunggu sesuatu ketika kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Mengapa harus membuang-buang waktu pada orang yang selalu melukai hatimu. Sedangkan di luar sana ada orang yang sedang menunggu untuk berbahagia bersamamu.”

“Jika cinta tidak layak menunggu, berarti sama saja tidak layak untuk memiliki.”

“Sendiri bukan berarti kesepian. Namun sendiri bisa jadi waktu untuk beristirahat hingga nanti saatnya untuk mencintai lagi.”

“Jujur saja, aku selalu berharap dan menunggumu. Meskipun Aku pernah membiarkanmu pergi, itu hanya kebohonganku semata. Kau segalanya dan aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.”

Baca Juga:

Kumpulan Kata Kata Menunggu Seseorang Terbaru | Viola Bunga Rosita | 4.5